Kamis, 29 Agustus 2013

JKT48 Umumkan Final Result Pajama Drive Revival Show



JKT48 bermaksud membangkitkan kembali setlist bersejarah, Pajama Drive. Oleh sebab itu kemudian diadakan vote agar fans bisa memilih member pilihan mereka untuk mengikuti show revival yang akan digelar 7-8 September 2013 mendatang.

Hanya 16 dari total 51 member yang dapat berpartisipasi dalam show kali ini. Setelah melewati proses pemilihan sejak 1 hingga 25 Agustus, melalui voting sms, akhirnya didapatkan 16 member yang terpilih.

Show yang akan digelar di Teater JKT48 kurang dari 2 pekan lagi itu, berisi 16 lagu. Lima lagu di antaranya adalah unit song yang hanya dibawakan oleh 2 hingga 4 member.

Dan terpilihlah Ghaida, Rica dan Nabilah di unit song Tenshi no Shippo (Ekor Malaikat) mereka akan tampil imut di unit tersebut.


Sementara itu Hanna, Beby dan Yuvi akan bernyanyi dan bergoyang dengan mengenakan pakaian tidur di unit song Pajama Drive.


Haruka siap beraksi dengan Viny dan Shania di unit song Junjou Shugi (Prinsip Kesucian Hati).


Backdancer Junjou Shugi akan ada Diasta, Melody, Ayana, Sonya, Delima, dan Cindy Gulla.


Unit song Temodemo no Namida akan diisi duet Sendy dan Stella.


Dan di unit song terakhir adalah Kagami no Naka no Jean D'Arc (Joan of Arc di Dalam Cermin). Lima member yang akan tampil garang di unit ini adalah Kinal, Veranda, Dhike, Naomi, dan Frieska.


Member yang lolos diumumkan sesaat setelah selesai teater Renai Kinshi Joure di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Rabu (28/8/2013) malam. Beberapa member tak kuat menahan air mata saat pengumuman disampaikan. Mereka kemudian saling berpelukan dan memberikan selamat satu sama lain.

Disini juga saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada fanbase Dhike, Kinal, Naomi dan Ve untuk koalisinya sangat solid dan untuk teman-teman juga yang sudah memvote Frieska di unit song Kagami no Naka no Jeanne D'Arc. Karena kesolidan dalam memvote kami banyak dapat apresiasi dimana koalisi paling tersukses diantara fanbase-fanbase lainnya.

Source: detikhot & JKT48

0 komentar:

Cookie Monster Sesame Street