Jumat, 10 Mei 2013

JKT48 Merilis Single RIVER



Idol grup JKT48 akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk "RIVER". Sama halnya dengan album "Heavy Rotation", single ini pun dijual dalam dua versi yaitu Theater Version dan Regular Version.

Regular Version terdiri dari CD, bonus DVD, special photo, plus digital card yang bisa digunakan dalam  JKT48 Card Battle Games. Regular Version akan dijual pertengahan Mei di JKT48 Theater, JKT48.com, Rakuten, nadatop.com, dan toko-toko musik harganya Rp. 80.000 sedangkan Theater Version, terdiri atas Special Trump Card, tiket untuk Individual Handshake. Theater Version bakal dijual besok, 11 Mei 2013, mulai pukul 11.00 WIB di JKT48 Theater harganya Rp. 40.000.

River: Regular Version
CD + DVD
Tracklist CD:
1. River
2. Mirai no Kajitsu
3. Sakura no Shiori
4. Kimi ni Autabi Koi wo Suru

Tracklist DVD:
1. River music video
2. Behind the scenes River
3. Behind the scenes Mirai No Kajitsu

Bonus:
1. Special photo
2. Digital card

River: Theater Version
Tracklist CD
1. River
2. Mirai no Kajitsu
3. Sakura no Shiori

Bonus:
1. Trump card

Single "RIVER" ini dirilis hanya berselisih empat bulan setelah album Heavy Rotation dilempar ke publik. Ghopta mengatakan, hal itu dilakukan agar JKT48 selalu bisa memberikan hal yang baru pada publik. "Kita ingin selalu memberikan hal yang baru kepada publik. Makanya tidak berbeda jauh waktunya dengan rilis album pertama," tandas Ghopta. 

Seklias teaser MV JKT48 - RIVER


Source : detik.com & hai-online.com

0 komentar:

Cookie Monster Sesame Street